Selasa, 18 Juli 2017

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyebab Penyakit Sipilis _ Penyakit Sipilis sering disebut sebagai “peniru ulung”, karena tanda-tanda dan gejalanya yang sulit dibedakan dengan penyakit lainnya sehingga perlu perhatian yang lebih, dari mengetahui ciri-ciri penyakit Sipilis ini. Pemerintah Amerika Serikat melalui pejabat kesehatannya telah melaporkan bahwa terdapat lebih dari 36.000 kasus penyakit Sipilis (tahun 2006), Yang itu merupakan angka yang sangat besar berdasarkan penelitian dan perhitungan, penyakit Sipilis banyak mengenai golongan umur 20 hingga 39 tahun. Adapun dari berdasarkan gender, pada penyakit sipilis pada laki-laki kebanyakan mengenai golongan umur 35 sampai 39 tahun.Sedangkan penyakit sipilis pada penderita wanita, umumnya mengenai golongan umur 20 hingga 24 tahun. 


 Khasiat Bawang Putih 

Penyebab penyakit sipilis

Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.
  • Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis atau raja singa juga dapat menyebar melalui cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.
  • Umumnya penyebab sipilis karena kontak langsung melalui hubungan intim, yang bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral.
  • Selain itu, penggunaan berbagi jarum juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi bakteri, baik pada pengguna narkoba suntik, dan mereka yang suka mentato dan menindik telinga.

Ciri-ciri penyakit Sipilis

  • Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.
  • Bahkan itu bisa berpotensi penyakit sipilis tahap lanjut, yang jika tidak diobati akan menuju ke tahap selanjutnya yang sangat berbahaya, bahkan bahayanya dapat merusak banyak organ tubuh lainnya.
  • Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh.
  • Orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis umumnya tidak akan merasakan gejala selama bertahun-tahun. Sehingga mereka yang terkena panyakit sipilis, banyak yang tidak meyadari bahwa dirinya telah terinfeksi penyakit sipilis.
  • Alhasil, cukup banyak orang yang tidak melakukan penaganan awal dari infeksi penyakit sipilis ini. Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini. Baca juga : Penyakit Sipilis

Fase Primer

Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari).Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

Fase Sekunder

Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatalDan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini. Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan. Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya. Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

Fase Laten

Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder).Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh.Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

Fase Tersier

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, agar terhindar dari fase yang terparah tersebut.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria

  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita

  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Taukah anda tenyata bawang putih selain sebagai bumbu masakan ternyata juga bisa digunakan sebagai antibiotik yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis.Ini di karenakan dalam bawang putih ternyata terdapat senyawa aktif yang bisa megusir bakteri jahat yang terdapat dalam tubuh kita.

Khasiat Bawangt Putih Untuk Sipilis

Bawang putih (Allium sativum; bahasa Inggris: garlic) adalah nama tanaman dari genus Allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. Mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7.000 tahun, terutama tumbuh di Asia Tengah, dan sudah lama menjadi bahan makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa. Dikenal di dalam catatan Mesir kuno, digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan. Umbi dari tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia. Bawang mentah penuh dengan senyawa-senyawa sulfur, termasuk zat kimia yang disebut alliin yang membuat bawang putih mentah terasa getir atau angur. 


Khasiat Bawang Putih Untuk Sipilis  



Bawang putih digunakan sebagai bumbu yang digunakan hampir di setiap makanan dan masakan Indonesia. Sebelum dipakai sebagai bumbu, bawang putih dihancurkan dengan ditekan dengan sisi pisau (dikeprek) sebelum dirajang halus dan ditumis di penggorengan dengan sedikit minyak goreng. Bawang putih bisa juga dihaluskan dengan berbagai jenis bahan bumbu yang lain.Dan juga dapat digunakan sebagai obat penyakit kutil,caranya : keprek bawang putih ( jangan sampai halus ) lalu tempelkan pada kutil dan ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit,jangan terlalu banyak bergerak,maka kulit akan panas dan kutil akan menghitam.Besoknya anda terbebas dari kutil. Bawang putih mempunyai khasiat sebagai antibiotik alami di dalam tubuh manusia. Cara mengkonsumsi bawang putih untuk mengobati sipilis untuk membantu menyembuhkan sipilis, caranya dengan menelan bulat-bulat bawang putih. sekali makan 3 siung bawang x 3 sehari. jika anda tidak dapat menelan bulat-bulat, bawang dapat di iris tipis-tipis dan di campur dengan air untuk meminumnya agar lebih mudah. lakukan secara teratur, insyaaAlloh dapat menyembuhkan penyakit sipilis anda.

Selain Bawang Putih Ternyata Banyak tumbuhan Yang bisa Dimanfaatkan Sebagai Obat Sipilis Looh . Berikut Diantaranya :

  • Lidah buaya
Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia).Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin. Cara Menyiapkan Obat Sipilis Ampuh Dan Manjur tanpa Efek Samping :
  1. Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  2. Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
  3. Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  4. Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
  5. Minum 3x sehari secara rutin dan teratur
  • Daun Sirih
Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten :
  1. 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
  2. 1/4 Gula merah
  3. garam secukupnya
Cara pemakain obat sipilis - Cuci daun sirih dengan air bersih - Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih - Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut - Saring dan minum selagi hangat - Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
  • Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis: – 200 gram daun remujung – 100 gram kayu ayang – 100 gram adas pulosari Cara pemakaian obat herbal sifilis: – Cuci semua bahan yang sudah disediakan – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya. – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas. – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!

"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"

14915703_1178220018893051_1231870818662703591_n
   
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami
0

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  order Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBmContoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 081 360 412 456 atau WhatsApp 0859 3863 0909

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar